Tempat Penginapan Nyaman di Bali Cuman Ada di Benoa Suites and Villas

2 comments

Indonesia sebuah negara dengan banyak kulture, budaya, wilayah, serta keindahan didalamnya. Salah satunya adalah wilayah bernama Bali.

Wilayah bali ini sudah sangat terkenal dibandingkan wilayah lainnya di Indonesia. Dikarenakan, Bali memiliki keindahan tersendiri salah satu paling terkenal adalah Pantai yang indah bahkan, banyak sekali turis mancanegara hadir untuk sekedar bermain dan berlibur.

Pantai laut yang indah jika dilihat dari beberapa foto orang - orang yang sudah ke Bali membuat semua orang ingin kesana.

DI pantai Kuta Bali pun kamu bisa juga memainkan wisata sports airnya loh seperti, Snorkeling, Parasailing, Seawalker, dan lain-lain dan dipenghujung malam kamu bisa melihat suasana matahari terbenam yang sangat indah banget deh dan jangan sampai terlewatkan sedetikpun.

Selain kuta bali ternyata ada juga loh tempat yang sangat bagus dengan keindahan lautnya bernama Tanjung Benoa. Disini kamu akan menemukan keheningan, keindahan laut biru sangat indah memaparkan sejauh mata memandang.

Tempat Tanjung Benoa di Bali ini sangat cocok kamu kunjungi bersama keluarga ataupun dengan pasangan tercinta karena, tempatnya sangat indah banget dan banyak juga lagi wisata air yang dapat kamu mainkan secara bersama sama.

Tempat yang indah belum lengkap rasanya jika kita tidak membahas tentang penginapannya bukan? Di Tanjung Benoa terdapat penginapan bernama Benoa Bay Villa dan Benoa Suites and Villas.

Kedua tempat penginapan ini sangat berbeda seperti Benoa Bay Villas merupakan sebuah tempat penginapan dengan desain seperti villa yang sangat cocok untuk kamu menginap bersama – sama dengan keluarga di kala berlibur ke Bali.



Konsep dari Benoa Bay Villas adalah benar – benar didesain khusus buat kamu yang berlibur bersama keluarga. Karena, terdapat berbagai macam paket keluarga menarik dan bagusnya lagi terdapat dok dermaga sendiri loh di Benoa Bay Villas.



Selanjutnya adalah Benoa Sea Suites and Villas, sebuah tempat didesain khusus untuk kamu yang sedang ingin mencari suasana yang sangat romantis ini sangat cocok bersama pasangan. Karena, disuguhkan dengan pemandangan langsung ke pantai dan enaknya lagi pantainya sepi gitu membuat kita akan mendapatkan feels terbaik pemandangan pantai yang sangatlah indah bersama pasangan.

Pada Benoa Suites and Villas terdapat paketnya tersendiri seperti :
Tipe Suites :
King size bed
Flat Screen TV
Private Bathroom
Private Jacuzzi
Room Service
Breakfast



Tipe Villa :

Spacious room
King size bed
Flat Screen TV
Private Bathroom
Private swimming pool
Dining area
Balcony
Room Service
Breakfast



Tipe Suites dan Tipe Villas sebenarnya sama saja mungkin hanya berbeda di fasilitas sedikit tapi, tetep kamu akan mendapat pelayanan terbaik di penginapan ini.

Kesimpulan


Di bali bukan hanya ada pantai kuta saja yang sangat terkenal melainkan pantai di daerah Tanjung Benoa pun memiliki keindahan tersendiri. Bersama keluarga maupun pasangan. Apalagi jika ingin merasakan permainan air di Tanjung Benoa bisa banget loh.

Buruan catat lokasi Tanjung Benoa sekarang juga dan jika kamu sudah mulai memasuki libur panjang bisa langsung ke tempat keren tersebut bersama keluarga maupun pasangan tercinta.



Disclaimer: Artikel ini diikut sertakan dalam lomba Blog Competition Benoa Sea Suites Villa & Benoa Bay Villas dengan hadiah hingga 8 Juta Rupiah! Ayo, kalian ikut juga dong dalam kompetisi ini

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar

  1. Mas, Benoa Bay Villa dan Benoa Sea Suites & Villas itu beda atau sama sih? Lihat paketnya sih kayaknya menguntungkan banget ya. Pengen kapan-kapan ke sini juga.

    BalasHapus
  2. Cocok buat bulan madu nih ya. Sama anak-anak juga sih. Pastinya pada penasaran sama jacuzzi.

    BalasHapus