Hero Lancelot Kini sudah Hadir di Server Global Siapkan Diamond Untuk Membeli Lancelot Giftpack

No Comments
xthegamers.com - Lancelot hero dengan role Assasin ini kini hadir di server Global. Selama ini, lancelot menjadi inceran para pencinta role assasin. Serangan cepat pada hero ini membuat siapa saja yang berhadapan satu lawan satu akan dibuat susah.

Hero Lancelot

Serangannya benar benar cepat serta mempunyai effect slow movement ini membuat lawannya susah kabur loh. Pantas saja pada server Advanced hero ini menjadi sasaran banned di ranked epic keatas.

Ternyata, taukah anda?

Bahwa Lancelot ini memiliki kisah yang nyambung dengan hero sebelumnya yaitu, Oddete. Lancelot hadir dari keluarga Baroque di Land of Dawn dan mempunyai banyak sekali talenta dan bakat padahal umurnya masih sangatlah muda di dalam keluarga tersebut.

Skin Lancelot

Atas dasar kemampuannya yang multi talenta ini ia dijadikan sebuah penjaga di Swan Castel. Tempat ini merupakan tempat tinggal dari Princess Oddete. Ia ditugaskan untuk menjaga Princess Oddete.

Dari kisah tersebut bisa dimpulkan bahwa Lancelot dihadirkan dalam permainan mobile legend ini untuk menjadi penjaga Princess Oddete yang sebelumnya sudah kita ketahui Oddete sudah hadir pada update versi sebelumnya.

Pada update Mobile Legend terbaru ini menghadirkan hero terbaru yaitu Lancelot beserta skinnya. Selain itu, ada banyak sekali perubahan perubahan mulai dari gambar item dan interface UI-nya ketika kalian pertama kali masuk.


Lancelot GiftPack

Di item Shop ternyata ada paket penjualan lancelot beserta skinnya dengan nama " Lancelot Gift Pack". Box atau peti lancelot giftpack ini dihargai dengan 608 diamond.

Tentunya, buat anda yang kepingin membeli box tersebut harus mengisi diamond dong kan ya. Nah, kali ini saya akan memberikan rekomendasi Beli Voucher Mobile Legends. Ada banyak sekali tempat untuk membelinya.

Salah satunya adalah Tokopedia. Karena, tempat ini sangat direkomendasikan karena, harganya yang relatif murah dan sangat gampang banget untuk melakukan TopUpnya. Selain itu, di Tokopedia juga bisa mengecek Harga tiket kereta api online

Sebelumnya, perlu di ketahui bahwa hero Lancelot ini bisa sangat membahayakan. Apabila kalian mengerti mengenai tata cara penggunaannya. Soalnya, hero ini tergolong sangatlah susah untuk dikendalikan.

Kalian, juga harus berhati hati apabila berhadapan satu lawan satu dengan hero lancelot. Bisa bisa hero ini akan menggantikan hero Alucard. Yuk, dari sekarang beli diamondnya untuk membeli hero lancelot beserta skin serta pelajari gameplay dari hero Lancelot sekarang juga.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar