5 Rekomendasi Tempat Membeli Steam Wallet Murah

19 comments
Steam Wallet adalah suatu alat pembayaran untuk membeli game yang disediakan oleh Steam Store. Banyak dari kalangan gamers melakukan pengisian Steam wallet hanya untuk membeli sebuah game original didalam steam store.

Kali ini saya ingin memberikan 5 Rekomendasi Tempat Aman membeli Steam Wallet Indonesia murah. Simak ulasannya dibawah ini :

1. Tokopedia

Tokopedia merupakan situs E-Commers yang menjual berbagai macam barang dan juga kebutuhan sehari hari seperti, tiket kereta, pembayaran PAM, pembelian pulsa, dan pembelian berbagai macam Voucher Game.



Disini kalian bisa mendapatkan harga Steam Wallet yang cukup murah dan beberapa kali tokopedia membuat sebuah promo dimana setiap pembelian voucher game maka akan mendapatkan Cashback. Tentunya, para gamers semuanya tidak akan rugi membeli steam wallet murah di situs ini.

2. SeaGM

Situs ini sih sebenarnya sudah sangat lama berdirinya. Mereka menjual berbagai macam kebutuhan game online seperti, pembelian mata uang in game, dan voucher -voucher game online lainnya. Termasuk disini terdapat banyak sekali Steam Wallet dari berbagai wilayah Steam Wallett USD, Steam Wallet IDR dan masih banyak lagi.



Enaknya Transaksi disini setiap kalian membeli apapun di seagm dengan akun yang sudah diregistrasikan akan mendapatkan point dan apabila point itu sudah banyak nantinya akan mendapatkan potongan harga cukup murah bukan?

3. Itemku.com

Sama seperti SeaGM. Itemku merupakan situs penyedia kebutuhan game yang sangat membantu kalangan para gamers dalam mendapatkan item in game dengan harga yang bersahabat. Jika kalian pencinta dota 2 disini juga menjual berbagai macam arcana murah meriah loh.



Serta untuk harga dari Steam Wallet disini beragam mulai dari yang murah sebesar 6000 hingga 600.000 tinggal kalian sesuaikan budget game apa yang ingin dibeli. Bahkan, jika kalian sering membeli kebutuhan game di itemku kalian bisa mendapatkan feedback hadiah juga loh. Lumayan bukan? Tenang saja situs ini legal kok.

4. Codashop

Codashop sebelum namanya booming situs yang satu ini hanya menjual kebutuhan game mobile legends saja seperti, starlight dan daimond dengan harga murah dibandingkan harus beli google play gift di Indomart.



Nah, tidak lama codashop mulai update pelayanan dan menambahkan voucher game steam wallet nih. Jadi, kalian sangat dimudahkan banget membeli steam wallet disini tanpa harus mengeluarkan uang lebih untuk pajak pembeliannya.

5. Unipin

Siapa yang tidak mengenal penyedia voucher game yang satu ini. Unipin memiliki umur yang sangatlah panjang dan cukup lama bertitah di tempat pembelian voucher game online. Disini kalian tidak perlu khawatir kalo beli steam wallet murah.



Terkadang, Unipin membuatkan promo promo menarik ketika kalian sering membeli voucher game di unipin. Prosesnya cepat dan tidak perlu menunggu lama lama untuk mendapatkan voucher steam wallet yang ingin kita beli.

Dari ke lima tempat ini sangat direkomendasikan banget. Karena, 5 situs ini sudah terbukti legal dalam penjualan voucher in gamme terutama steam wallet. Disarankan jangan membeli voucher game dari penyedia lain yang tidak jelas legal tidaknya. Karena, nantinya pihak steam tau mana voucher legal dan mana voucher ilegal.

Dan, hati – hati juga voucher ilegal akan membuat akun ada di re-roll sehingga voucher steam wallet yang masuk akan dikembalikan menjadi 0. Gamau kan? Makanya jangan beli ditempat ilegal dengan imimg iming voucher murah.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

19 komentar

  1. Yang familiar hanya tokopedia aja, ngeri juga yaa kalau beli voucher ilegal dan akunnya kemudian dire-roll apalagi kalau isi vouchernya lumayan gede bisa nangis darah

    BalasHapus
  2. wih baru tau masalah setam wallet. Aku kalau main game biasanya langsung beli di androin, lha biasanya maen via hp hehehe

    BalasHapus
  3. Ke Tokopedia aja dah udah. Lebih familiar gitu.

    BalasHapus
  4. Wah boljug tuh tokopedia pun sudah bisa ya. Beragam metode pembayaran emang harus lengkap biar pembeli nyaman

    BalasHapus
  5. memang lebih aman kalau belanja di tempat yang sudah terpercaya ya mas, kita jadi lebih tenang juga sewaktu transaksi. masalahnya ini kan hubungannya dengan uang

    BalasHapus
  6. Plis ya ampun kukira jenis dompet apaan gitu pantes aja kok berasa tumben wkwkwkwk, kalau yang kutau ya tokped si yg dapet cashback juga kalau ada promo mahaha XD

    BalasHapus
  7. Mau beli ahh, kemarin aku pengen beli game onlinee seharga sekitar 13dolar. Karena game ini spesiall pengen beli cuma bingung gak tahu gimana belinya krna gaknpunya cc. Aku japri yah tanya2

    BalasHapus
  8. Kalo disini temen-temen masih setia sama Unipin, Point disana udah banyak, udah lama pula make nya, jadi susah move on ke yang lain,, hahaha

    BalasHapus
  9. Yang paling familiar bagi saya itu, tokopedia. Sudah beberapa kali belanja di sana. Pelayanannya memuaskan. Dan kayaknya, kalau mau beli game pun, lebih memilih ke sana.

    BalasHapus
  10. Skrg udah lbh gampang beli Steam Wallet. Aku inget dulu temenku sampe bingung mau beli koin buat game ayodancenya. Sampe nitip temen yg rumahnya di Jakarta

    Kalo pecinta game mah mau susah jg dilakuin ya

    BalasHapus
  11. Suamiku seringnya beli toped, dulu ada langganannya. Lupa deh aku namanya.
    Dikki biasanya beli di mana?

    BalasHapus
  12. pernah lihat juga yang di tokopedia, kadang ada promo cashbacknya juga... memang bener sih, kalau beli produk digital begini mending di tempat yang legal dan terpercaya, jadi enggak was-was...

    BalasHapus
  13. Dikki steam wallet itu apa yak? Xixxix untuk main game ya?

    Aku sih hobi belanja di tokopedia.. bahkan aku jualan jg disitu.

    BalasHapus
  14. dari ke lima penyedia jasa steam wallet aku taunya cuma tokopedia dan unipin yg lainnya baru tau hehe maklum sekarang udah pensi sama dunia pergamean nih

    BalasHapus
  15. Ooo jd bisa ya beli game2 pakai wallet gtu?
    Baru tahu mas. Asalkan situsnya terpercaya maka jd mamkin memudahkan jg ya TFS

    BalasHapus
  16. tokopedia jadi apa aja ada yaaa wkwkwk gw kalo ke tokped pas lagi promo ongkir doang sih lol

    BalasHapus
  17. Ebuset dah. Beli2 utk game aja udah ada online store nya ya. Yg no 5 kenapa aku bacanya upin ipin terus ya

    BalasHapus
  18. Widya jadi tau rekomendasi tempat beli steam wallet murah lainnya hehehe soalnya lebih familiar sama unipin. Btw, makasih buat ulasannya mas :D

    BalasHapus
  19. wuih sangar juga dunia gaming saat ini
    aku aja baru tau kalau ada orang-orang yang beli steam wallet, yang notabene adalah alat pembayaran untuk nge-game
    ini kan... awkward banget.. bagiku yang awam dengan dunia gaming, hehe

    BalasHapus