Armaggeddon MKA 5R RGB Falcon, Keyboard Terjangkau dengan Penuh Warna

7 comments
Seiiring dengan perkembangan zaman, Kini bermunculan berbagai macam games games PC yang cukup menarik untuk dimainkan. Mulai dari game Monster Hunter World, Dota 2, Hingga game paling booming yaitu, JUMP FORCE. Untuk memainkan game dengan grapich rata kanan membutuhkan speksifikasi tinggi dan hal yang terpenting untuk kenyamanan bermain adalah alat alat peripheral gamming. Seperti, Mouse, Headphone dan juga Keyboard.

Kali ini saya akan membahas tentang keyboard gamming mechanical murah yang habis dibeli dari TOKOPEDIA yaitu, Keyboard Armaggeddon MKA 5R RGB Falcon.

Armaggeddon MKA 5R RGB saya beli dengan harga sekitar 600an. Dimana dengan harga segitu saya sudah mendapatkan keyboard gamming mechanical dengan penuh lampu RGB berkelap – Kelip layaknya keyboard gamming mechanical dengan harga diatas 1 Jutaan.

Buat kamu yang kepo dilapak mana sih saya membeli Keyboard Gamming Mechanical Armaggeddon MKA 5R RGB Falcon ini bisa cek link dibawah ini ya guys…


Kurang lebih 1 – 2 hari Keyboard Gamming Mechanical Armaggeddon MKA 5R RGB Falcon sudah sampai kerumah. Pada penasaran tidak sih? Didalam Paket pembelian keyboard ini dapat apa saja? Yuk simak ulasan lengkapnya :

Unboxing

Disaat paketnya datang. Saya cukup senang dengan kemasan paket yang rapih dan aman karena dilapisin dengan bubblewarp. Inilah penampakan box dari keyboard Armaggeddon MKA 5R RGB Falcon yang saya beli dari Tokopedia.
Tampak Depan Box Armaggeddon MKA 5R RGB Falcon
Tampak Belakang Box Armaggeddon MKA 5R RGB Falcon

Bisa dilihat pada bagian belakang terdapat sebuah barcode yang akan membantu kamu dalam mendaftarkan garansi produk selama 2 tahun. Di dalam boxnya terdapat :

Penampakan Isi dari Armaggeddon MKA 5R RGB Falcon

1x Keyboard
1x Tuts Key Removel + 2 pcs tombol pengganti
1x Garansi card

Paket lengkap banget ya untuk ukuran keyboard gamming dikelasnya dan paling penting adalah product ini memiliki garansi cukup panjang yaitu, 2 Tahun. Bayangkan tuh guys, dimana beberapa keyboard gamming pada umumnya memberikan garansi 1 tahun eh ini Armaggeddon memberikan garansi 2 Tahun mantab kan…..

Ulasan Singkat Armaggeddon MKA 5R RGB Falcon

RGB keyboard Armaggeddon MKA 5R RGB Fulcan
Cantik Banget ya

Armaggeddon MKA 5R RGB Falcon adalah keyboard mechanical yang diproduksi oleh Armaggeddon, anak perusahaan LeapFrog International yang juga memproduksi perangkat dengan merk Sonic Gear, Alcatroz dan Audio Box.

Keyboard gamming ini memiliki beberapa keunggulan seperti :


- Concave Kevlartech : Dimana pihak Armaggeddon meng-claim bahwa tulisan huruf dan angka pada Keyboard gammingnya ini tidak akan cepat pudar walaupun, kena air sekaligus serta akan terus tetap awet dipakai sehari hari.

- Kabel terpisah : Biasanya bila perhatikan kebanyakan keyboard gamming itu kabelnya menyatu dengan keyboard. Nah, pada seri Armaggeddon MKA 5R RGB Falcon ini memiliki kabel yang dapat dipisah. Sehingga, kamu dapat meminimalisir kabel yang sering ketekuk dan akhirnya cepat rusak.
Karena keyboard ini berjenis Mechanical maka setiap ketikan yang dihasilkan akan menimbulkan suara khas ala keyboard mechanical pada umumnya.

Selanjutnya, tidak lengkap rasanya apabila keyboard gamming tidak membahas RGB kan? Nah, pada keyboard Gamming Armaggeddon MKA 5R RGB Falcon kamu dapat merubah susunan warna yang dihasilkan disetiap tombol tombolnya. Cara merubah warna lampu LEDnya pun sangatlah mudah yaitu, kamu cukup pencet FN+INS maka otomatis lampu dari Keyboard tersebut akan berubah.

Testing Gamming

Testing Game CLOSERS

Karena, disini saya hanya memiliki laptop untuk sarana bermain games. Jadinya, saya hanya mencobanya di Laptop. Kali ini saya ingin membawa Keyboard ini langsung bermain game CLOSERS. Games besutan Megaxus ini hampir 100% controller-nya menggunakan keyboard.



Di game CLOSERS terdapat fitur battle yang bernama PVP jadi bisa dibilang kita 1 vs 1 gitu melawan player lain. Pastinya kebayang dong? Apabila 1 vs 1 kalian harus cepat meng-click kombinasi skill – skill yang harus dikeluarkan untuk mengalahkan lawan.



Bisa dibilang saya kalo bermain games cukup hardcore jadi harus memencet atau menekan tombol dengan sangat cepat supaya kita bisa menyeimbangkan pertarungan lawan dan dengan sangat percaya diri keyboard Armaggeddon MKA 5R RGB Falcon ini saya ketak ketik pencet tombol skill dan serangan basic dengan cepat dong…


Dan hasilnya cukup memuaskan ternyata, keyboard ini mampu menyesuaikan pola pergerakan tangan saya yang cukup cepat disaat bermain game CLOSERS di mode PVP dan juga PVE melawan bos bos yang sangat kuat.

Kesimpulan



Secara keseluruhan saya sih sangat puas banget dengan Keyboard Armaggeddon MKA 5R RGB Falcon. Selain harga yang sangatlah terjangkau untuk sekelas keyboard gamming sekitar 600 ribuan. Kita sudah mendapatkan beragam fitur menarik.

Buat ukurannya sih menurut saya tidak masalah dan sangat pas banget untuk dibawa kemana – mana karena tidak terlalu panjang dan bisa dibilang sih simpel dan tidak memakan tempat banget sehingga bisa fleksibel bermain dimana saja dan kapan saja. Khususnya buat kamu yang hanya bermain menggunakan laptop.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

7 komentar

  1. Lucu juga ya keyboardnya bisa nyala warna warni gitu. Asoy juga ga dipake buat ngetik? 😂

    BalasHapus
  2. ini mah keyboard kece nih asli, setimpal dengan harganya, jauh banget dengan harga keyboardku yang harganya cuma 50 ribu :D

    BalasHapus
  3. Wah, aku baru tahu kalau ternyata ada keyboard khusus gaming. Kalo sdh pake keyboard jenis ini, gamersnya level pro yak.

    BalasHapus
  4. uwaw, sangar sih ya
    berwarna. lightingnya juarak
    tapi kayaknya kalau buat aku, gak penting-penting banget sih ya, hahaha

    BalasHapus
  5. Beda banget keyboad gaming sama keyboard biasa ya terus mousenya jug ya, khusus dia

    BalasHapus
  6. Kaa cakep banget Eny suka banget sama keyboard yang bewarna kek gini hhi

    Enychan

    BalasHapus
  7. Wuooowww keyboard gaming :D Namanya gagah dan mantab, Armageddon.
    Iya kalau gamers mencet keyboardnya pasti keras2 banget ya, makanya butuh keyboard khusus kyk ini.

    BalasHapus