Meizu Resmi Luncurkan 3 Smartphone dan 2 Aksesoris Terbaru di Indonesia

14 comments
Meizu Technology Company sebagai salah satu desainer dan produsen smartphone dan aksesoris terkemuka di dunia, siap untuk mengembangkan pangsa pasar ponsel pintar di Indonesia. Melalui produk – produk dengan speksifikasi tinggi serta harga yang sangat ekonomis.

Tepat pada tanggal 15 Oktober 2018, Meizu resmi meluncurkan produk – produk terbarunya di Pullman Hotel, Jakarta. Dihadiri oleh jajaran Media TOP di Indonesia, Blogger, dan Fans menjadikan acara peluncurannya semakin meriah.

Dalam peluncurannya hari ini Meizu membawa 3 produk smartphone dan 2 aksesoris terbarunya yaitu, Meizu C9, Meizu M6T, Meizu M16, Earphone POP dan EP52 Lite. Banyak juga ya Meizu kali ini membawa produknya ke Indonesia. Buat yang penasaran mengenai produknya mari kita kumpas tuntas satu persatu.

1. Meizu M16



Meizu M16 merupakan ponsel terbaru yang paling menonjol diantara ponsel layar penuh sejenisnya. Mengusung layar lebar 40mm dari Samsung Amoled, ini adalah terobosan terbaru yang dilakukan oleh Meizu dengan batas layar sebesar 1,43mm dari kiri dan kanan layar dengan ratio layar sebesar 89.57.

Kemudian, Meizu M16 dilengkapi super linear speaker yang memberikan kepuasan dalam menghasilkan suara yang jernih dan maksimal. Dengan ketipisan ponsel yang hanya 7.3 mm, Meozu M16 mempunyai RAM 8GB DDR 4x serta processor Hexagon 685 AI Chip yang membuat Meizu M16 menjadi unggulan diantara ponsel sejenisnya.

Buat kamu yang suka foto atau video vlog, Meizu M16 didukung dengan camera 12MP + 20MP dengan kombinasi dual camera yang membuat hasil foto yang menakjubkan di ruangan kurang cahaya sekalipun. Menggunakan OS Flyme 7, membuat M16 sangat nyaman dalam penggunaannya.

Dual Kamera di Meizu M16 menggunakan sensor sony IMX350 akan menghasilkan Foto bokeh dengan 3x foto zoom. Bisa dibilang,”Meizu M16 adalah ponsel dengan kamera terbaik yang dibanderol dengan harga yang ekonomis”, Ujar Leon Zhang Head of Overseas Marketing Meizu.

Meizu M16 dibandrol dengan harga Rp.7.999.000

2. Meizu M6T



Meizu M6T memadukan sentuhan warna klasik dengan body polikarbonat yang ringan dengan berat hanya 145g. Bekerjasama dengan PPG Master’s Mark yang dikenal sebagai cat untuk industry luar angkasa dan otomotif. Meizu M6T memiliki 3 variant warna yaitu, Hitam, Merah dan Biru dan Meizu mengklaim bahwa warna yang ada di produk ini tidak mudah pudar atau terkontaminasi.

Meizu M6T memiliki kapasitas baterai 3300mAh, Kapasitas baterai ini lebih banyak 10% dari seri sebelumnya. Selain itu, Baterai yang dipakai pada produk ini dibuat oleh produsen baterai ternama bernama ATL. Dimana, produsen ini sudah mengoptimalkan kinerja baterai dengan performa Meizu M6T.

Dari keamanan Meizu M6T sudah dilengkapi dengan fitur Finger Print yang posisinya berada dibelakang tentunya, tidak akan mengganggu kecantikan dari smartphone tersebut.

Meizu M6T dilengkapi dengan dual kamera beresolusi 13 + 2 MP dan menggunakan sensor Sony Imx 278 RGBW 4 sensor warna akan menghasilkan gambar foto lebih baik dan buat kamu yang suka dengan foto foto bokeh kamu bisa banget loh di smartphone Meizu M6T ini.

Meizu M6T dibandrol dengan harga Rp.1.799.000 dan Rp. 1.899.000.

3. Meizu C9



Tidak jauh berbeda dengan M6T, Meizu C9 smartphone terbaru dengan berat 150g sangat ringan dan nyaman untuk dibawa kemana mana. Mengusung layar HD+ 5.45inch, 146.4x 70 x 9.5mm membuat smartphone ini sangatlah minimalis dan cocok buat kamu yang ingin memberikan kado special untuk keluarga tercinta.

Dari segi performa Meizu C9 masuk kategori ke seri Low End dengan menggunakan RAM 2GB dan ROM 16GB. Bisa dibilang sangatlah ngepas untuk kegiatan multitasking sehari hari.

Meizu C9 dibandrol dengan harga Rp.999.000


4. Meizu EP52 Lite



Meizu EP52 Lite merupakan aksesoris Bluetooth earphone khusus dihadirkan buat kamu yang suka berolahraga. Desainnya yang ringan dan nyaman, dibalut dengan sentuhan material TPE yang telah dikembangkan membuat nyaman kamu mendengarkan musik dengan Bluetooth earphone tersebut.

Meizu EP52 membutuhkan pengisian baterai selama 2 Jam untuk siap dipakai mendengarkan musik selaman 8 Jam lamanya serta 200 Jam di kondisi standby.

Bila kamu tidak memakainya lagi otomatis sensor magnet pada Meizu EP52 Lite akan membuat earbudnya saling menempel dan dalam waktu 5 menit earphone akan mati dengan sendirinya.

Meizu EP12 Lite dibandrol dengan harga Rp.399.000

5. Meizu POP




Meizu POP adalah aksesoris earphone Bluetooth tanpa kabel yang dikeluarkan oleh meizu. Earphone yang memiliki berat 5.8g tentunya sangat ringan ketika kamu gunakan untuk mendengarkan musik. Walaupun, tanpa kabel Meizu POP sudah mendukung suara berkualitas Audio Stereo loh. Hasil suaranya akan terdengar lebih jernih dari kebanyakan earphone yang beredar di Indonesia.

Kelebihan lainnya dari Meizu PoP adalah buat kamu yang suka mengeluarkan keringat disaat berolahraga atau ketika kondisi dijalan hujan deras kamu tidak perlu takut karena, Meizu mengklaim bahwa aksesoris ini sudah teruji anti air dengan rating IPX5. Tentunya, ini adalah terobosan baru dalam menikmati kualitas hidup.

Meizu POP dibandrol dengan harga Rp.999.000


Kesimpulan

Semua produk yang diluncurkan oleh Meizu di Indonesia ini tentunya, menggemparkan pasar smartphone dan aksesoris karena, harga yang terjangkau dan juga kualitas terbaik membuat semakin banyak perusahaan smartphone akan bersaing dan berlomba membuat smartphone dengan kualitas baik dengan harga paling murah diantara smartphone competitor lainnya.

Buat kamu yang ingin membeli produk ini bisa loh langsung dibeli melalui JD.ID, sebagai e-commerce partnership Meizu.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

14 komentar

  1. Ngiler banget ngeliat meizu m16,,, pengen punyaaa

    BalasHapus
  2. ya ampuunn.. harganya terjangkau bangeeet...
    yang kayak gini nih yang secara gak langsug bikin ekosistem digital kita makin baik dan merata

    BalasHapus
  3. meizu ini semakin ngehitz yaah. apalagi didukung juga dengan aksesoris aksesoris pendukungnya. aku naksir deh sama meizu m16 tuh. tjakep

    BalasHapus
  4. Daebakkkk.. Itu kameranya 20 MP sih gak butuh kamera digital lagi kan ya. Semua sudah cukup keren hanya dengan foto pake hp. Mauuuu

    BalasHapus
  5. Waaah... Keren banget. Udah pake hape aja lah kemana-mana. Ga perlu jinjing kamera berat-berat.

    Otw nabung dulu. Hehe

    BalasHapus
  6. kukira yang 400ribu itu hape meizu untuk kalangan bawah. ealah ternyata earphone toh

    lah itu kenapa blutut yang kecil bisa jadi mahal ya. padahal yang kecil kan gampang ilang. duh laaaah

    BalasHapus
  7. Kayaknya aku butuh meizu pop deh, habisnya sering susah kalau ada telpon dan akunya sedng gendong anak

    BalasHapus
  8. Wih, nambah satu lagi merk smartphone di pasar Indonesia. Kok keren2 ya produknya? Nama2 serinya mirip dg nama jenis senjata api. Hehe.

    BalasHapus
  9. Cukup tau dengan Meizu karena endorsement dari seorang artis yang aku follow. Hehehe. Ternyata rilis produk earphone juga. Sayang sih, harganya belum nyaman di kantor. Pengen beli soalnya setelah melihat fiturnya yang mumpuni itu. Entar deh suatu saat. Amin.

    BalasHapus
  10. Lah ada smartphone baru namanya Meizu. Kalau gak ke sini gak bakal tahu deh. Harganya aman di kantong ya

    BalasHapus
  11. Wow... sekali meluncurkan langsung 3. spesifikasinya juga oke semua. yuk akh cobain dulu siapa tahu cocok dan suka

    BalasHapus
  12. Moga-moga tetap menjaga kualitas y meizu. Jangab tergoda sama trik brand lain.

    BalasHapus
  13. Wooow meizu dari Mana ya? Itu ram 8 gb loh cm 7 jt an . Keren banget loh. Boleh lah di jajal dulu.. enak apa enggak makenya

    BalasHapus
  14. Aku pecinta earphone.
    Kemarin-marin dapat earphone yang kurang oke karena di bundel sama HP.
    Kalau beli earphone khusus, pasti lebih berkualitas.

    BalasHapus