Reza Arap Resmi Memperkenalkan WAW Esports : Siap Targetkan Juara Dunia Turnament Esports

1 comment
Sumber : ggwp.id

Beberapa waktu yang lalu sempat terdengar bahwa Reza Oktovian seorang youtuber gamming terkenal dan ternama ini tergabung dalam Team E-sports bernama WAW Esports.

Banyak orang tidak mengetahui siapa yang membuat Team WAW Esports tersebut dan tepat pada Tanggal 12 November 2018, Reza Oktovian atau lebih akrab dipanggil Reza Arap resmi memperkenalkan WAW Esports.

Sumber : ggwp.id

Alasan dan tujuan Reza Arap membentuk Team WAW Esports adalah untuk membawa Team ini berjaya di Indonesia dan Global(dunia).

“Goal utama gue mendirikan WAW adalah ingin membawa progamers atau atlet (esports) Indonesia ke kancah internasional dan membawa Indonesia bersaing di kompetisi global” ujar Reza mengenai alasan dia membentuk WAW.

Pembentukan WAW Esports Reza Arap tidak berjalan sendiri tentunya ada teman teman yang membantunya seperti, Aoura Lovenson Chandra sebagai co-founder dan Jeffry Hidayat sebagai managing director. Sebelumnya, Reza dan Aoura pernah bekerja sama di Famous.ID, creator network yang dimana Reza Arap sebagai content creator disana.

Sumber : ggwp.id

“Saya bangga bisa menjadi bagian yang ikut merealisasikan visi Reza. Melalui WAW, kami juga ingin memberikan persepsi positif ke masyarakat bahwa progamer adalah sebuah profesi yang serius dan bisa menjadi sebuah pilihan karir yang menjanjikan. Sama seperti content creator”, kata Aurora menjelaskan alasan keikutsertaan dalam proyek WAW.

Aoura menjelaskan bahwa kedepannya WAW Esports tidak menutup kemungkinan untuk menjadi agency pemain pro gamers.

“Tidak menutup kemungkinan menjadi agency pemain. Kita sangat memperhatikan sustainable dari pemain misalkan dengan pemasukan rutin dan bisa menjamin hingga lima tahun ke depan. Tapi pastinya diimbangi dengan profesionalisme dari pemain itu juga” ungkap Aoura.

Sumber : ggwp.id

Sementara Jeffry Hidayat menambahkan sedikit perihal langkah dan tujuan proyek. “WAW berusaha membentuk infrastruktur yang sustainable untuk mendukung atlet agar bisa masuk ke jenjang yang lebih serius, lebih tinggi, dan mendulang banyak prestasi” ujar managing director WAW ini.

Rencananya WAW Esports akan menghadirkan banyak divisi game seperti, Fortnite, Arena of Valor, PUBG Mobile, Mobile Legends, Point Blank dan nantinya akan dibentuk juga tim ladiesnya.

Namun, untuk sekarang ini baru ada 4 divisi yaitu, PUBG Mobile, Arena of Valor, Fortnite, dan Mobile Legends. Berikut adalah nama member dari disetiap divisi game di WAW Esports :

1. Arena of Valor

Sumber : ggwp.id

Pada divisi Arena of Valor ada :

- Mustain ‘Mumuy’ Al.
- Agung ‘Raz0r’ Prasetyo.
- Eka ‘RAZE’ Ady Putra.
- Muhammad ‘Naitomea’.
- Stenley ‘TaxStump’ Hermawan.

2. PUBG Mobile

Sumber : ggwp.id
Pada divisi PUBG Mobile ada : 

- Deni ‘jrx’ Nul Haqiem.
- Ariezky ‘TakaNoMe’ Very Haridjaya.
- Abdul ‘Nay’ Rahman.
- Bima ‘Cupaw’ Fauzan Azima.

3. Fortnite

Sumber : ggwp.id
Pada divisi PUBG Mobile ada :

- Jordy ‘meCyx’ Anderson.
- Silvano ‘Renegade’ Kevin.
- Muhammad ‘NotWibu’ Maulana.
- Kevien ‘iShawshanks’ Al Islamy.

4. Mobile Legends

Sumber : ggwp.id
Pada divisi Mobile Legends ada :

- Fadil ‘FJ’ Jaidi.
- Jeje ‘Jeje’ Adriel.

Sumber : ggwp.id

Untuk saat ini WAW Esports divisi game Mobile Legends masih 2 orang. Akan tetapi, tim ini akan masih dalam pencariaan orang orang berkat. Walaupun, sekarang ini hanya ada 4 divisi game dan umur dari WAW Esports masih dua bulan sejak didirikan pada 20 September 2018. Team ini sudah mendapatkan banyak sekali prestasi. Terakhir, Divisi Arena of Valor WAW Esports berhasil menjuarai ANC 2018!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar