[TUTORIAL] Cara Redeem Code Mobile Legends

18 comments
Mobile Legends sebuah game yang memiliki genre Multiplayer Online Battle Arena ini sangat diminati oleh para remaja dan orang tua. Terdapat banyak hero di game mobile legends sangat menarik untuk dimainkan.

Kali ini saya akan membahas bagaimana sih cara Redeem Code di Mobile Legends. Terkadang di setiap event Mobile Legends suka terdapat Redeem Code yang dibagikan. Pastinya banyak dari kamu yang tidak mengetahui cara Redeem Code tersebut.

Langsung saja, Berikut ini adalah Cara Redeem Code Mobile Legends :

1. Buka Website Mobile Legends disini

2. Nanti akan muncul Halaman website tersebut, kemudian klik tulisan Redeem Code bisa di lihat gambar di bawah ini.




3. Setelah klik Tulisan Redeem Code maka akan muncul tampilan halaman baru yang berisikan data data yang harus diisi seperti :



- Redemption Code :
Pada kolom Redemption Code kamu bisa isi dengan code voucher yang diberikan.

- Game ID  :
Pada kolom ini kamu harus memasukan kode Game ID game kamu masing masing, Caranya kamu harus buka game mobile legends, kemudian klik profil game kamu dan jika dilihat ada tulisan ID seperti gambar dibawah ini :



- CAPTCHA  :
Masukan kode Captcha yang sudah disediakan

- Verification Code :
Klik Send di samping kolom Verification code, Nanti akan dikirimkan kode verifikasi ke inbox mail akun mobile legends yang kita input. Catat dan tulis kode verifikasi tersebut di dalam kolom.



4. Langkah terakhir adalah klik Redeem maka selamat Redeem Code berhasil digunakan. Sangat mudah kan? Untuk Redeem Code dari Mobile Legends tersebut.




Disarankan kamu apabila ingin Redeem Code membuka website mobile legendsnya di PC dan membuka gamenya di hape masing masing supaya mempermudah kamu dalam proses redeem code.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

18 komentar

  1. Gak pernah maen ML hahaha. Nati aku rekomendasikan deh buat temen yg suami atau anaknya suka maen ML :D
    Trus vouchernya bisa buat beli "jagoan" baru gtu kah? Aku buta soal ini haha maaaafff ^_^V

    BalasHapus
  2. Saya gak pernah main game ini dan sangat jarang main game yg lain. Tapi aku penasaran dgn mobile legend ini yg sampe2 menghipnotis bnyak pengguna smartphone, gak muda tua sama saja.

    Dimana letak dan beda nya ML dgn gmae lainnya

    BalasHapus
  3. Wah enaknya pake PC ya? Aku kira bisa langsung via henpon aja nyahaha XD cowok2 kalo dapet gift kayagitu kayanya seneng banget ya

    BalasHapus
  4. Wah enaknya pake PC ya? Aku kira bisa langsung via henpon aja nyahaha XD cowok2 kalo dapet gift kayagitu kayanya seneng banget ya

    BalasHapus
  5. Main ML nih bikin ketagihan ya mas, kalau sudah ain pengennya mian sampai selesai. Apalagi kalau tahu banyak trik kayak ini, bisa seharian depan hp deh

    BalasHapus
  6. Game Mobile Legends cukup menarik dan sering membuat ketagihan bermain karena saking serunya, cara menukarkan kode cukup mudah ya. Mungkin nanti saya akan coba game Mobile Legends.

    BalasHapus
  7. Kira kira menurut Mas Dikky kapan game ini akan mulai sepi peminat nih jehehe. Sepwrtinya ML sendiri terus mencari cara agan pemainnya tidak pindah kelain hati dan bagi pengguna baru bakal senang karena banyak bonus

    BalasHapus
  8. Buat gamers tentunya tips dan cara ini bermanfaat banget, dong, apalagi bisa redeem code

    BalasHapus
  9. Redeem code manfaat nih buat ponakanku yg main ML. Lumayan kan bisa buat tambahan dia main

    BalasHapus
  10. Mobile legends terus terang aku baru denger. Kudet nih soal game. Thanks infonya jadi tahu kalau harus via PC lalu via hp bisa

    BalasHapus
  11. Anak saya sudah tau cara Redeem code di mobile legends, apa belum, ya..? Nanti saya kasih tau, deh!

    BalasHapus
  12. anakku suka main mobile legends ini, kadang teman-temannya datang ke rumah untuk mabar....ntar aku tanya, dia paham nggak soal ginian...

    BalasHapus
  13. keluarga besar saya banyak yang maen ML dan PUBG mas.. apalagi sekarang ada fortnite juga kan ya.
    tapi entah kenapa tetap belum tertarik maen game moba gitu. di hape cuma ada FM sama PES doank hahaa

    BalasHapus
  14. Pak bagi kode pocer pak. Wkwk. Udah lama banget ga main mobile legenda. Sekarang playernya banyak banget bapak2 paruh baya juga wkwkwk

    BalasHapus
  15. duuuh gak bisa main ginian wkskak game yg gw suka harvest moon aja wkwksks tp penasaran uga sih sama gamenya.

    BalasHapus
  16. Adikku banget iniih...games favoriiit.

    BalasHapus
  17. Gamesku mah Hayday, homescape, cooking madness xixixi.. malah ga ngerti sama sekali dgn mobile legends dikki.. makasih ya infonya

    BalasHapus
  18. ini nih tutorial bermanfaat banget buat yang hobby main mobile legend, biasanya banyak yang gak tau kan ya cara reedem codenya.. kalau aku sih gak pernah main ini hehe

    BalasHapus