Samsung Tunjukan TV Wall Sebesar 75-inch Layar 4K di Festival CES 2019

No Comments
Samsung perusahaan elektronik asal Korea ini membuat perkembangan teknologi paling terbaru yaitu, ia membuat sebuah Televisi sebesar 75 inch yang dapat ditempelkan ke tembok rumah kalian masing masing loh.

Menurut berita yang dilansir dari engadget.com, Malam ini di event CES 2019 yang berlokasi di Las Vegas untuk pertama kalinya akan menunjukan Televisi sebesar 75inch dengan teknologi MicroLED panel yang bisa ditempelkan ketembok.


Samsung mengumumkan versi televisi tembok ini sangatlah slim dengan besar layar 75 inch resolusi 4K. Bisa dibayangkan seberapa besar dan luasnya kamu jika menonton siaran televisi serta bermain games di TV Wall tersebut. Bahkan, kamu sudah tidak perlu ke Biskop lagi untuk menonton layar lebar melainkan cukup berlangganan stasiun tv yang menyiarkan berbagai macam box office selanjutnya, siapkan popcorn dan selamat menikmati mini bioskop dirumah.

Memang berita ini masing simpang siur perihal perkiraan harga yang akan ditawarkan untuk TV Wall dengan teknologi MicroLED Panel tersebut.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar