[Review] Menikmati Pedasnya So Good Spicy Chicken Strip

No Comments

Hallo semuaya, balik lagi bersama Xthegamers.com kali ini kita akan membahas tentang sebuah makanan cepat saji dengan cita rasa gurih, dan juga bikin lidah kamu kedepesaan bila memakan makanan ini. Yaps, kali ini saya akan membahas makanan cepat saji bernama “So Good Spicy Chicken Strip”.

Kamu bisa mendapatkan cepat saji ini di store so good blibli.com ataupun kamu bisa membelinya di supermarket terdekat yang menjual berbagai macam olahan frozen food atau cepat saji dari So Good tersebut.

Mendengar kata Spicy membuat saya merasa tertantang untuk memakan SO GOOD Spicy Chicken Strip dan akhirnya belilah di official store SOGOOD yang ada di blibli.com

Pesan tadi pagi dengan alamat bilangan Jakarta Timur, sore harinya langsung sampai dengan packing rapih dibalut dengan pendingin supaya SO GOOD Spicy Chicken Strip tetap Fresh selama perjalanan sampai ke tempat pemesanan.

1 Kemasan So GOOD Spicy Chicken Strip memiliki berat bersih 250 Gram berisikan lima chicken strip dan harganya Rp. 37.000 – Rp. 39.000.

Sekilas Product SO GOOD Spicy Chicken Strip terbuat dari olahan daging ayam tanpa tulang (full meat), berkulit dan dibumbui dengan marinasi pedas special. Pastinya bakalan nikmat banget bila kamu memakan potongan strip ayam tanpa tulang.

SO GOOD Spicy Chiken Strip dapat diolah dengan 2 cara penyajian yang dianjurkan yaitu :
1.       Digoreng deepfried: Ketika masih beku selama 4 – 5 menit dengan suhu 175’C
2.       Dipanggang/dioven: Ketika masih beku sekitar 7 menit (Tergantung daya listrik Oven)

Setelah SO GOOD Spicy Chicken Strip matang kamu bisa tambahkan bumbu tambahan seperti, Saos sambal ataupun mayonnaise supaya lebih nikmat.

Kalo saya sendiri memakan SO GOOD Spicy Chicken Strip dengan menambahkan Nasi Panas ditambah dengan minuman ES Teh Manis. Karena, rasa yang dihasilkan dari makanan ini sudah pedas saya tidak menambahkan bumbu tambahan apapun.

Ketika saya gigit pertama kali SO GOOD Spicy Chicken Stripsnya rasanya tuh lembut, gurih, dan ada cita rasa pedas yang bikin ketagihan ingin makan dan makan lagi ternyata yang bikin gurih itu adalah balutan tepung crispy special ketika kamu masak dengan suhu pas maka akan menghasilkan kriuk krenyes gurih saat kamu makan. Hal ini biasanya akan menimbulkan effect ketagihan dan bikin ingin nambah terus menerus cocok buat anak anak yang suka pedas dan nafsu makannya tinggi. Daging ayamnya pun sangatlah juicy jadinya tuh bener bener terasa lembut dan berisi gitu.

Buat kamu yang bertanya apakah makanan ini HALAL? Tentunya, SO GOOD Spicy Chicken Strip ini sudah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia dan bagusnya lagi makanan ini mengandung asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembagan otot dan otak anak anak.

Selain itu, SO GOOD menjamin kualitas terbaik pada product Spicy Chicken Stripnya loh, Bila penasaran dengan pedasnya SO GOOD Spicy Chicken Strip? Langsung saja deh rasakan sendiri betapa pedas, gurih, lembut, juicy menjadi satu pada product makanan ini. DIjamin sekali kamu mencoba SO GOOD Spicy Chicken Strip ini akan langsung ketagihan dan ingin membelinya kembali jika sudah habis stock persediaan dirumahnya.

 
Kesimpulan Tentang Product SO GOOD Spicy Chicken Strip :

Ukuran 250 gr, isi 5 pieces
Harga: Rp 37.000-Rp 39.000 (tergantung toko)
Bisa disimpan: 1 tahun (simpan beku - 18C)

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar