Lokasi Toko Offline Honor Smartphone Jakarta

No Comments

Honor 9Lite sukses penjualannya di Shopee kini perlahan mulai melebarkan sayap untuk penjualan keranah Toko Offline. Banyak dari Fans Honor dan para pencinta gadget Honor mengeluhkan dan berkomentar bahwa mereka semua susah mendapatkan stock barang Honor 9Lite.

Atas keluhan dan komentar di media sosial kini Honor Menghadirkan secara resmi Toko Offline di berbagai daerah termasuknya Jakarta. Buat kalian yang tinggal di Jakarta dan ingin membeli Honor 9Lite bisa langsung datang ke ITC ROXY MAS. Jakarta.



Nama Toko Offline di ITC ROXY MAS adalah eSmart berlokasi di Lantai dasar sangat mudah untuk ditemukan kok dari pintu parkiran masuk ke mallnya tinggal jalan lurus sampai deh.

Tepat pada tanggal 28 April 2018, Honor mengadakan event offline store di seluruh daerah di Indonesia seperti, yogyakarta, bandung dan masih banyak lagi daerah daerah yang mulai menjualkan smartphone Honor 9Lite.

Khusus di Toko eSmart kemarin acaranya sangat seru banget, ketika baru awal buka saja banyak antrian untuk membeli Honor 9Lite tersebut.



Ternyata, mereka semua rela mengantri untuk membeli Honor 9Lite adalah bentuknya unik, performa kencang, dan kamera bagus untuk harga sekitar 2 jutaan saja. Bahkan, kemarin jika kalian membeli smartphone tersebut akan berkesempatan mendapatkan lucky draw berhadiah, Headset Bluetooth, Kaos Honor, PowerBank, dan Honor 9Lite Free.



Stock banyak pada product Honor 9Lite di eSmart membuat para pembeli tidak perlu khawatir stock akan habis seperti Flash Salenya di Shopee. Selain itu, disaat perdana buka toko offline di ITC ROXY MAS terdapat pertunjukan Dancer cantik dan lihai dalam menari membuat daya tarik tersendiri dalam menarik orang – orang untuk datang ke eSmart tersebut.



Dari anak muda, orang tua, hingga para pedagang memborong smartphone Honor 9Lite. Terakhir, saya bertanya kepada salah satu promotor di eSmart kurang lebih 70 smartphone terjual dalam kurun waktu beberapa Jam saja



Menurut saya untuk toko offline baru dibuka dan langsung diserbu untuk membeli Honor 9Lite tersebut cukup banyak loh dan akan terus bertambah penjualannya. Karena, di ITC ROXY MAS ini semakin sore menjelang malam maka makin ramai pengunjung yang hadir.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar