Inilah Bocoran Lantunan Lagu yang Dibuat Lenka Untuk Honor Smartphone

2 comments
Honor Smartphone kembali mengejutkan semua nitizen yang ada di Indonesia. Mengapa demekian? Banyak sekali sekarang informasi mengenai undangan Grand Launching smartphone terbarunya yang akan keluar di Indonesia.

Dan, sekarang ada berita terbaru lagi bahwa rumornya Lenka sang penyanyi papan atas International ini datang ke acara Grand Launching dan akan menyanyikan beberapa lagu untuk Honor. Salah satunya ia tulis sendiri dengan judul “WE ARE THE BREAVE”.



Berikut ini adalah lirik lagu Lenka – WE ARE THE BREAVE yang akan dibawakan disaat Grand Launching Honor Smartphone di Indonesia :
[English Version]
Through the double prisms, we see our souls, filled with energy, eager for answers, searching for honor. We invite those with doubled desire for life to share with us the most exciting moments with #DoubleOrNothing.

As long as there are people who want to be surprised, as long as there are people who want to be curious, there will always be an audience somewhere, they want to hear what you have to say.

#forthebrave
Discover the world
Honor believes the world would be a better place if each of us knew and nurtured our own greatest strength. Bravely work and realize that hidden talent or heartfelt passion to its full potential.

Shanghai Research Center
Journey to smarter lens
Advance in technology will always startle us with big surprises. Embedding a SLR camera lens into such a tiny cell phone is another surprise technology for us

Pairs Aesthetic Research Center
Design through uniqueness
We take pride in crafting products with meticulous attention on details, while the unique design concept in Honor veins makes our clients feel extraordinary

London design center
This level if investment produces impressive results, for example, our latest chipset, the Kirin 920, it’s the fruit of the combined efforts of the European R&D team.

[Indonesian version]
Honor - Untuk Berani

Melalui prisma ganda, kita melihat jiwa kita, penuh dengan energi, menginginkan jawaban, mencari kehormatan. Kami mengundang mereka yang memiliki keinginan dua kali lipat untuk berbagi dengan kami saat-saat paling mengasyikkan dengan #DoubleOrNothing.

Selama ada orang yang ingin dikejutkan, selama ada orang yang ingin penasaran, pasti akan ada penonton di suatu tempat, mereka mau mendengar apa yang harus anda katakan.

#forthebrave
Temukan dunia
Honor percaya bahwa dunia akan menjadi tempat yang lebih baik jika masing-masing dari kita mengetahui dan memelihara kekuatan terbesar kita sendiri. Berani bekerja dan menyadari bahwa bakat tersembunyi atau gairah sepenuh hati terhadap potensi penuhnya.

Pusat Penelitian Shanghai
Perjalanan ke lensa yang lebih cerdas
Tampilan teknologi akan selalu mengejutkan kita dengan kejutan besar. Menanamkan lensa kamera SLR ke dalam ponsel kecil semacam itu merupakan teknologi kejutan bagi kami

Pusat Penelitian Estetika
Desain melalui keunikan
Kami bangga dengan produk kerajinan dengan perhatian cermat pada detail, sementara konsep desain unik di Honor veins membuat klien kami merasa luar biasa

Pusat desain London
Tingkat ini jika investasi menghasilkan hasil yang mengesankan, misalnya chipset terbaru kami, Kirin 920, ini adalah hasil gabungan usaha tim R & D Eropa.

Nah, sudah lengkap kan liriknya yuk buat kalian yang ingin dengar suara merdunya lenka jangan lupa tonton live streaming yang akan diadakan di fanspage Honor Indonesia Tepat Pukul jam 14:00

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar

  1. Keren! Ternyata Lenka yang bakal ngisi lagu untuk GL-nya! :D

    BalasHapus
  2. wow.. penyanyi terkenal yang ngisi... dijamin rame ini :D

    BalasHapus