6 Rekomendasi Item yang Wajib Kalian Buat Di Hero Martis Mobile Legends Bang bang

17 comments
Mobile Legends kini meluncurkan hero baru bernama martis. Seperti biasa hero baru yang diluncurkan ini selalu memiliki kekuatan over power sehingga, tidak heran mengapa banyak player jadi mikir mikir untuk membeli hero Martis tersebut.



Hero Fighter Martis ini punya beberapa skill yang sangat mematikan. Saya sudah mencoba bermain satu ronde melawan martis menggunakan hero Aurora. Ketika hero Mastis sudah saya bekukan, dia masih bisa meluncurkan skill mautnya.

Dengan harga 32.000 battle point, kita sudah bisa memiliki hero Martis, atau beli saja secara bundle dengan 608 diamond, kita dapat hero Martis sekaligus skinnya.



Selanjutnya, Martis ini sebenarnya adalah hero pesaing alucard yang sangat cocok dikombinasikan item berjenis lifesteal. Maka dari itu, kali ini saya akan memberikan rekomended item yang sangat cocok untuk hero Martis.

Berikut ini adalah Rekomended Item yang Wajib Kalian Beli Ketika Menggunakan Hero Martis


1. Haas’s Claws



Menambahkan +70 Physical ATK dan mempunyai effect pasive item yaitu, setiap serangan normal yang diluncurkan maka akan mencuri darah dari musuh yang terkena hit.

2. Warrior boots



Item kedua yang harus kalian buat adalah sepatu, walaupun Martis mempunyai serangan yang cepat dan dapat mengmbil darah lawan atau lifesteal para lawan lawannya. Namun, ia harus membutuhkan yang namanya pertahanan maka dari itu dibuatlah Warrior Boots yang memiliki effect +22 Armor dan dapat menambahkan movement sebesar +40 Movement Speed.

3. Berserker Fury



Ketika hero Martis terbaru ini menggunakan Berserker Fury akan menjadi hero yang mematikan karena, item ini mempunyai effect yaitu, memberikan critical damage  sebesar 25% dan +65 Physical ATK. Serta akan memberikan damage critical kembali dari skill unique passivenya sebesar 40%.

4. Scarlet Phantom



Item keempat yang wajib dibeli adalah Scarlet Phantom karena, mempunyai effect menambahkan attack speed sebesar 40%, Physical ATK +30, dan +10 Critical Change. Kombinasi item ini dengan Berserker Fury sangat pass banget.

5. Rose Gold Meteor



Item yang memberikan effect tambahan magic resistant ini sangat membantu Martis dalam menghadapi serangan hero hero magic dari team lawan. Karena, hero ini didesain hanya untuk serangan cepat dan sakit namun, masalah deffense Martis harus extra hati hati.

6. Blade of Despair



Terakhir adalah membuat item Blade of Despair yang menambahkan stat +170 Physical ATK dan +10% Attack Speed dan terdapat unique passive yang cukup berbahaya yaitu, menambahkan deal damage extra sebesar 10%.

Kesimpulan


Hero baru Martis Mobile Legends ini perlu banyak banget perhatian dalam hal serangand an juga deffensenya. Walaupun, damagenya sakit namun, ia mempunyai kelemahan yaitu, darah dan pertahanannya yang sangat lemah.

Maka dari itu dari rekomendasi build item diatas saya memasukan beberapa item deffense supaya balance antara serangan maupun pertahanannya.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

17 komentar

  1. Hero martis baru nih. Makin banyak yg suka nih. Over power pula. #DuniaFaisol

    BalasHapus
  2. Gak pake yang tembakan itu.. biar kuat ngadepin jonson

    BalasHapus
  3. Bawaannya senang banget kalo ngelihat orang main game. Serius banget

    BalasHapus
  4. wah aku svae nih buat dibaca si kanda kalo sudah bisa baca hehehe

    BalasHapus
  5. Dari dulu tertarik nyoba Mobile Legends nih. Lum sempat2 jugaa takut kecanduan wkwkwkwk..

    BalasHapus
  6. Waah...mantap niih...
    Langsung menangan kalau pake Martis.

    BalasHapus
  7. Mobile Legends ini ngehits banget yaa, tapi kok aku nggak ada hasrat buat mencobanya......

    BalasHapus
  8. Wah ini bisa nih buat direkomendasikan ke kawan kawan yang main mobile legends

    BalasHapus
  9. Wajib beli 6 item tersebut ya kalau pengen serangan dan pertahanan kuat. Aku gak pernah main sih, tapi mungkin bisa membayangkan bagimana serunya melengkapi karakter dengan item-item penambah tenaga.

    BalasHapus
  10. Ponakanku sekarang main moblie legends. Tapi msh cetek bgt sih. Kalau mau dapat itu hero musti kerja keras dulu

    BalasHapus
  11. Hero Martisss inia dalah hero yang ngalahin aku pas main ML ini beberapa waktu lalu.. kesel enggal bisa dilawan. Aku kan masih oevel 5 pake Jilong level standart. Kala bangett. Wakakakakak..
    Akhirnya uninstal dehh..
    Tapi ngerti kenapa gamenini adicted..

    BalasHapus
  12. Pertama Kali tahu game ini langsung piktor, lha nyebutnya ML :)

    Belum pernah nyobain, takut ketagihan juga ,😁

    BalasHapus
  13. Ternyata dlm game ada jg kurang darah ya.

    BalasHapus
  14. Semacam setiap tokoh punya fashion tersendiri, jika mau menang harus punya OOTD yang sesuai. iyakan Bro? hehehe

    BalasHapus
  15. Hero yang sangat menarik buat aku. Over power nya itu loh. Meski ada kekurangan tapi bisa diatasi. Nice recommend.

    BalasHapus
  16. Anak saya yang seneng sekali main mobile legends sudah tau rekomended item yang wajib dimiliki, apa belum ya? Nanti kasih tau, ah..

    BalasHapus
  17. Sebenarmya ada berapa hero sih dalam mobil legend itu?
    Sebab aku yg tdk hobi game ini bingung ngelihat yg sedng kekinian ini.

    BalasHapus