Kembangkan Bisnis Usahamu, Bersama XL Business Solutions

15 comments

Tepat pada tanggal 24 April 2019, XL mengadakan sebuah acara bernama Business Sharing bersama XL Business Solutions yang berlokasi di Kantorkuu Co-Working & Space Agro Plaza, Kuningan, Jakarta. Pada acara ini kita kedatangan para pemenang dari kompetisi #AsliJago sebanyak 9 Orang. Mereka ini terpilih berdasarkan keberaniannya dalam mengembangkan usaha bisnis. Berikut ini nama nama dari 9 pemenang #AsliJago dari XL :


1. Maharina Sabrina – Sushi Kita.
2. Fardi Yandi – Social Kreatif.
3. Angela Asrina Kurniawan – Bits & Bobs
4. Jasmine Ainal Muthia – Lala Market
5. Muhammad Khoirul Anam – Kun Anta
6. Anak Agung Ngurah Gede Indra Parameswara – Puku Cemper
7. Faisal Azmi Andika – Gulaliku
8. Budi Agus Santoso – Prohr
9. Aji Supratman – Vespa Paint Art.

Ke – 9 ini merupakan para pemenang dari event #AsliJago yang diselenggarakan oleh XL Business Solutions dimana event tersebut diikuti oleh para 100 UMKM kreatif dan merekalah yang terpilih untuk menerima tantangan selanjutnya yaitu, Winner League.

Disini saya sangat suka dengan Budi Agus Santoso salah satu founder ProHR dari divisi teknologi. Ia mempunyai pemikiran kreatif untuk perkembangan #technology. Dimana Mas Budi Agus ini menciptakan sebuah software  Human Resource Information System/ HRIS dengan misi untuh menggantikan proses kerja HRD yang semula tradisional menjadi sistem berbasis web. Tidak hanya itu saja, karyawan juga memiliki akses di sistem menggunakan smartphone masing masing bernama Employee Self Service.

Dalam tahap pembuatannya dan penggunaannya ia harus membutuhkan koneksi internet yang stabil supaya semua pengujiannya berhasil dan tidak terjadi error saat digunakan. Maka dari itu dia sedikit sharing bahwa ia menggunakan jaringan koneksi XL yang sangat stabil dan juga cepat pada proses pengujian dan pencarian informasi tentang beberapa kodingan programnya supaya menghasilkan software yang sempurna.

Kini seiiring dengan perkembangan teknologi yang terus maju, XL telah meluncurkan layanan barubernama XL Business Solutions dimana layanan ini sangat berguna untuk para pelaku dan pengembang bisnis dibidang telekomunikasi. Berbagai layanan dalam XL Business Solutions antara lain: Mobile Communication, Fixed Connectivity, Mobile Advertising, Cloud & data center serta internet of things IoT untuk informasi lebih jelasnya kamu semua bisa loh melihat cuplikan video dibawah ini :


Selain itu, XL Business Solutions menawarkan Paket XL Biz yang dilengkapi dengan Office 365 untuk membantu menjawab komunikasi bisnis tanpa batas sehingga kinerja UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menangah) dapat lebih produktif dan efisien. Berikut beberapa pilihan harga layanan Paket XL Biz:


Rp 49 ribu untuk 5 GB
Rp 99 ribu untuk 12 GB
Rp 149 ribu untuk 20 GB
Rp 249 ribu untuk 40 GB
Rp 499 ribu untuk unlimited data.

Buat kamu yang ingin menjadi salah satu bagian dari para pemenang #AsliJago kamu harus berusaha dan menekuni usaha bisnis yang dijalankan dan hal paling penting adalah untuk koneksi jaringan internet kamu wajib banget menggunakan XL Biz dari XL. Supaya usaha bisnis kamu semakin berkembang pesat dan melebar sampai banyak orang tahu. Untuk informasi lebih lanjut tentang XL Business Solutions bisa banget loh kunjungi link dibawah ini :

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

15 komentar

  1. Wah, jadi sekarang XL merambah dunia bisnis juga nih ya? Apa gimana....

    BalasHapus
  2. XL sudah satu langkah maju duluan di bidang UMKM. Sehingga dgn hadirnya XL Business ini akan memperluas lapangan kerja.
    Itu harapannya. Tapi keluhaan saya, tidak semua walayah mampu di jangkau XL.

    BalasHapus
  3. Salut sama XL yang udah mau mendukung UMKN untuk lebih maju dan menyesuaikan dengan era digital yag lebih cepat! dengan didukung dengan berbagai macam paket data yang terjangkau!

    BalasHapus
  4. Keren sih kolaborasinya dengan UMKM bisa membantu para pengusaha kecil di daerah2. Hanya sayang, untuk jaringan masih perlu bekerja extra untuk meningkatkan mutu layanannya.

    BalasHapus
  5. wah...dengan begini dunia bisnis Indonesia bakalan rame nih, semoga banyak menebar manfaat

    BalasHapus
  6. Kompetisinya keren banget ini ya. Selamat buat mereka yang terpilih. Semoga makin sukses bisnisnya, apalagi dibantuin XL yaaa

    BalasHapus
  7. Inovasi dari XL ini keren banget ya. Apalagi untuk mereka yang bergelut di dunia bisnis. Hanya saja, selama ini saya tidak mendapatkan sinyal XL di tempat tingg saya

    BalasHapus
  8. Zaman sekarang memang udah zamannya go online, dan kebutuhan internet bener2 jadi hal yang penting, untung aja ada XL Business Solution yang jadi solusi untuk kebutuhan bisnis online :D

    BalasHapus
  9. Aku sungguh salut dengan perusahaan yang mau memikirkan nasib UMKM. Mantul deh XL, semoga ajang kompetisi ini selalu diadakan setiap tahunnya

    BalasHapus
  10. XL terus berinovasi ya. Keren sekarang merambah ke dunia bisnis dengan menggandeng para pebisnis menengah ke bawah.

    BalasHapus
  11. Keren nih program XL mengembangkan enterpreneur muda hingga bisa maju terus

    BalasHapus
  12. Paket harga xl biz itu lumayan terjangkau banget ya. Apalagi untuk para UMKM yang keuntungannya belum tinggi

    BalasHapus
  13. Salah satu langkah tepat dari XL untuk menggandeng UMKM karena memang banyak dari mereka yang kesulitan go online dan go digital. Ini jadi langkah baik untuk memperbesar pangsa pasar

    BalasHapus
  14. Waah...serius 49 ribu untuk 5 GB..?
    XL ini jaringannya memang bagus dan kuat ya... belum lagi event yang diselenggarakan selalu menggandeng para anak muda yang berbakat.

    Sukses terus, XL dan anak muda Indonesia.

    BalasHapus