Makin Seru Bermain Game Ayodance Mobile Bersama Speaker Outdoor Bluetooth SPC Noah Edition

14 comments
Buat kamu pencinta dance pastinya memainkan game satu ini bernama Ayodance. Pertama kali game ini hadir dan dapat dimainkan di Komputer saja. Seiriing dengan berjalannya waktu Kini Ayodance hadir dalam versi Mobile.

Ayodance Mobile ini tidak jauh berbeda dengan versi aslinya yang dimainkan di komputer. Terdapat banyak sekali lagu lagu terbaru yang dapat kamu mainkan pada game ini.

Bermain game bergenre dance seperti Ayodance Mobile ini makin lengkap menggunakan headset ataupun speaker bluetooth untuk mendengarkan lagu yang dimainkan didalam permainan.

Berbicara mengenai speaker bluetooh kali ini saya akan merekomendasikan kamu untuk memiliki speaker bluetooh terbaik dan sangat bagus untuk kamu gunakan untuk memainkan game Ayodance Mobile.

Product Speaker Bluetooth yang saya rekomendasikan kali ini adalah product dari SPC yang bernama Speaker Bluetooth Noah Edition.



Pasti banyak dari kamu semua sering membeli speaker bluetooth murah namun, kualitasnya tidak diketahui apakah bagus atau jelek dan ketika kamu menyalakan speaker bluetoothnya hanya diam saja dan tidak mengeluarkan suara apapun.

Namun, pada Speaker Bluetooth Noah Edition dari SPC Mobile ini berbeda ketika dinyalakan maka kamu akan mendengar suara Ariel Noah sebagai guidelinenya. Sangat seru bukan? Jadi kamu tidak akan bosan ketika menggunakan speaker bluetoohnya.

Selanjutnya, dalam paket pembeliannya kamu akan mendapatkan 1x SPC Speaker Bluetooth Noah Edition, 1x product speksification, 1x buku guideline, 1x external audio jack, 1x kabel micro usb, 1x pengait.



Disini saya sudah menggunakan Speaker bluetooth NoahSound Edition dari SPC Indonesia selama 1 mingguan dan sangat memuaskan banget ketika digunakan untuk mendengarkan lagu maupun bermain game Ayodance Mobile menggunakan speaker bluetooth Noah Edition.

Dari segi bentuk speaker bluetooth Noah Edition sangatlah simpel dan nyaman untuk digenggam dan suara yang dihasilkan pun sangatlah kencang dan bassnya pun cukup terasa.

Speaker Bluetooth SPC Noah ini memiliki beberapa keunggulan seperti,
- Penggunaan daya listrik hanya 6 watt ( 3 watt x2),
- Terdapat Slot Micro SD yang dapat memutarkan berbagai jenis file musik.
- Kapasitas baterai 1200 mAh yang mampu memutar lagu hingga 6 jam.
- Dapat menggunakan Handsfree dan bisa menggunakan speakernya untuk panggilan telepon masuk.
- 3.5 mm Auxilary input.
- Bluetooth seri 4.0 dengan jarak penerimaan hingga 10 meter.

Banyak banget kan keunggulan dari speaker Bluetooth Noah Edition dari SPC Indonesia harganya pun sangatlah murah sekitar 200 ribuan saja kamu sudah mendapatkan speaker bluetooth kualitas terbaik dan tidak kalah dengan speaker bluetooth dari brand brand besar seperti,  speaker bluetooth Jbl, speaker bluetooth Bose dan speaker bluetooth lainnya.



Pokoknya Speaker Bluetooth Noah Edition ini sangatlah rekomendasi banget deh untuk kamu pakai mendengarkan lagu ketika sedang kumpul bersama teman teman dan bermain musik games biar makin seru.

Jika kamu tertarik untuk membeli Speaker Bluetooth Noah Edition dari SPC Indonesia ini bisa langsung kunjungi Shopee dan dapatkan penawaran harga special sekarang juga.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

14 komentar

  1. Wah, udah ada versi mobile, ya. Baru tau. Ketinggalan update banget.

    BalasHapus
  2. Wuih main gamesnya makin seru dong dengan sound NPC Noah

    BalasHapus
  3. Speakernya bisa langsung dengerin suaranya Ariel Noah?
    Hiihii..seru juga yaa...dipasang di mobil.
    Biar makin jreenk suaranya.

    BalasHapus
  4. Jadi makin ajib-ajib sampai lupa sekitar ya bro,, hahaha. konsumsi daya nya kecil pula

    BalasHapus
  5. Penggemar Noah kyknya wajib punya ya speaker ini hehehe.
    Soalnya bisa dengerin suara Ariel Noah langsung. Desainnya portable dan praktis dibawa2 ya.

    BalasHapus
  6. Cocok juga kalau buat jualan di depan warung kalau pas ada Pasar Sore. Ga perlu ulur kabel lagi.

    BalasHapus
  7. ini speker NOAH banget dah karena selalu ada suara ariel bicara bluetooth on, bluetooth connected successfully hehehe... saya sekarang tiap hari dengerin musik pake ini juga mas

    BalasHapus
  8. Kebetulan sekali, saya ada rencana untuk beli speaker bluetooth, ini bisa dimasukkan ke list pilihan

    BalasHapus
  9. Woh ini speaker blutut? Wuih canggih ya. Kukira kayak spiker biasanya

    Kusuka desain spikernya. Elegan. Khas noah. Hohohoooo

    BalasHapus
  10. Wah seru ya kalau dance gitu gamesnya. Meskipun aku juga jarang ngegame

    BalasHapus
  11. penasaran banget akutu sama speaker ini, pinjem dulu boleh gak sebelom gw memutuskan untuk beli? wakakaka

    BalasHapus
  12. Wah, baru tahu ada speaker yang begini. Asyik banget ya jadinya, ngegamenya jadi makin seru, ada suara si Noah. Hehehe.

    BalasHapus
  13. kemaren aku nyobain punya temenku. OK hasil suaranya, jernih dan bisa diaur juga. karena pake bluetooth lebih gampang juga muterin lagu. ngga erlu pake kabel lagi. seru

    BalasHapus
  14. jaman kuliah aku suka main ayo dance, seru wkwkwk sekarang mah udah pensi deh.. keren nih kayaknya kalo pake speaker noah ini ya

    BalasHapus