OPPO F7 Hadirkan Pengalaman Selfie Terbaik di Kelasnya

No Comments
Tepat pada tanggal 17 April 2018, OPPO Indonesia meresmikan kehadiran product terbarunya bernama OPPO F7. Mengusung desain berponi tentunya smartphone terbarunya ini masih menjadi juara dikelas selfie.

Launching OPPO F7 ini sekaligus perayaan ulang tahun OPPO dan O-Fans yang ke 5 tahun. Semakin usianya bertambah OPPO terus meningkatkan kualitas smartphonenya tersebut.



Di OPPO F7 ini dilengkapi dengan berbagai macam teknologi terbaru salah satunya adalah Artificial Intelligence (A.I) Beauty 2.0 Terbaru yang akan menghasilkan foto selfie terbaik dikelasnya dan dapat dengan mudah mengenali texture kulit serta mampu membedakan struktur kulit pria atau wanita.

Hal ini sangat bagus, jadi buat para pria yang menggunakan smartphone OPPO F7 akan mendapatkan hasil yang cukup baik dan tidak terlalu putih.

Pada peluncuran smartphone OPPO F7 ini Miss. Alinna Wen menjelaskan tingkat pertumbuhan dari OPPO itu sendiri dan menurut data IDC Pasar OPPO di Indonesia mengalami kenaikan hingga  6.3% tentunya angka ini cukup besar banget bukan?



Selanjutnya, Alinna Wen menjelaskan bahwa OPPO memiliki 6 pusat riset dan pengembangan (R&D) diseluruh dunia dengan 370 hak paten dalam bidang kecerdasan buatan secara global. Serta mendaftarkan 20.522 hak paten dalam berbagai teknologi smartphone terbaru.

Hal paling saya suka pada OPPO F7 adalah teknologi A.I Beauty 2.0 dapat mengenali 296 titik pengenalan wajah lebih baik 20% dibandingkan seri sebelumnya. Serta ada 5 fitur tambahan yang disematkan pada variant smartphone ini yaitu, A.I Beauty 2.0, Efek Bokeh, Vivid Mode, AR Sticker, dan AI Scene Recognition.

Atas kecanggihan tersebut, OPPO menggandeng salah satu celebrity photographer bernama Rio Motret bersama- sama mencoba seluruh teknologi kecerdasan buatan yang dimiliki OPPO F7.



Dan, melihat hasilnya di layar presentasi cukup bagus juga nih smartphone dengan teknologi kecerdasan buatan beauty 2.0, muka kalian akan terlihat cantik dan lebih natural ketimbang seri sebelumnya masih belum sempurna.

Berbicara mengenai kamera, OPPO F7 bukan hanya mengungulkan kamera selfie saja melainkan pada kamera belakangnya pun tidak perlu diragukan kembali, Rio Motret menjelaskan bahwa smartphone ini mampu memberikan hasil foto yang jauh lebih baik dan dapat mengubah otomatis hasil foto yang dihasilkan misalkan mengambil object foto makanan maka hasilnya akan lebih warm dan masih banyak lagi kecanggihan mode fitur kamera belakang yang dibenamkan pada OPPO F7 terbarunya ini.

OPPO F7 menggunakan sistem operasi COLOS OS 5 yang akan memanjakan mata dan jari kalian ketika menggunakan smartphone tersebut. Tentunya, sistem operasi yang sudah diperbaharui ini akan memaksimalkan kinerja dari kecerdasan buatan yang dimiliki oleh OPPO F7.



Buat anda yang suka kegiatan multitasking OPPO F7 ini dapat diandalkan mengusung U-Frame Full Screen Display anda akan puas melihat layar yang tampak lebih lebar. Bahkan,  buat bermain game pun smartphone ini bisa banget untuk kalian beli loh.



Walaupun, ia menggunakan prosesor MediaTek Helio P60 dari hasil benchmarknya OPPO F7 mendapatkan angka ratusan ribu, sangat fantastis banget bukan? Buat anda para gamers dan ingin memainkan game dengan grafik rata kanan bisa banget dengan smartphone tersebut.

OPPO F7 memiliki kapasitas baterai sebesar 3400mAh jika kalian pakai hanya untuk media sosial saja mungkin smartphone ini dapat bertahan 1 harian penuh. Akan tetapi, buat anda yang pemain game banget OPPO F7 ini bisa bertahan hingga 4-5 jam.

Terakhir adalah harga, berbicara harga OPPO F7 dengan segala teknologi A.I beauty 2.0 dibandrol dengan harga Rp. 4.199.000 untuk variasi 4/64GB dan Rp. 5.499.000 untuk variasi 6/128GB.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar