3 Hero Tipe Magic yang Wajib Ada di Dalam Tim Mobile Legend Bang Bang ! ! !

18 comments
Xthegamers.com - Mobile Legend sebuah game moba android yang sangat laris dikalangan para gamers mobile. Ada berbagai macam tipe hero dalam permainan tersebut. Mulai dari tipe Fighter, Marskman, Support, Assasint dan Mage.

Pasti banyak dari kalian yang bagian dari user Fighter, Marskman, Support dan Assasint. Tidak banyak user yang bermain role mage.

Padahal hero mage didalam mobile legend merupakan hero tersakit dan mampu melontarkan serangan cukup jauh dan jangkauan skillnya pun area. Membuat musuh yang ingin war selalu berhati hati dan hero yang paling diincer adalah hero mage duluan.

Berikut ini 3 Hero tipe Magic yang Wajib Ada di Dalam Tim Mobile Legend

1. Aurora

Hero Aurora via duniaku.net
Aurora hero mage dengan serangan ice atau es kristal ini membuat siapa saja lawan lawannya bakalan berhati hati dalam war. Soalnya Aurora mempunyai skill passive yang apabila bar warna kuning berubah menjadi merah akan membuat effect beku disaat serangan skill diluncurkan.

Apalagi, Aurora mempunyai skill ultimate yang mematikan. Mengeluarkan meteor ice yang akan memberikan magic damage yang besar terhadap lawan lawannya dan tidak tanggung tanggung serangan meteornya ini adalah serangan area lagi pas banget nih buat membantu tim anda dalam keadaan war.

2. Vexana

Hero Vexana Mobile Legend Bang Bang
Vexana hero tipe mage yang kurang diminati oleh kebanyakan orang. Mungkin, karena, skillnya yang sudah untuk di kendalikan. Padahal, hero ini sangatlah mematikan loh dan sangat berguna untuk war didalam permainan.

Skill 1 yang membuat musuh terkena santet dan skill 2 yang menurunkan seperti racun yang mempunyai damage magic yang besar serta skill ultimate yang mampu membangkitkan kembali hero musuh yang sudah mati ini sangatlah berguna banget buat tim kita untuk menghancurkan tower dengan cepat.

Disarankan jika ingin menggunakan skill ultimate ini incerlah hero marskman atau fighter supaya apabila bangkit kembali ia mampu memberikan damage yang cukup besar untuk melawan musuh musuhnya.

3. Eudora

Hero Eudora via mobilelegend.com
Hero mage terakhir adalah Eudora. Hero magic yang mempunyai serangan listrik ini mampu membuat lawan lawannya kesusahan untuk push tower. Karena, mempunyai serangan skill yang sangatlah sakit.

Apalagi, kalo di pasangkan item item yang pas untuk mage dijamin apabila kena serangan ultimatenya membuat target lawan berkurang darahnya hingga setengah bar bahkan, bisa langsung mati.

Kelemahan dari hero ini adalah pergerakan yang sangatlah lamban dan disarankan untuk menjaga jarak ketika sedang war.

Demikian 3 hero tipe mage yang wajib ada di setiap tim kalian semua dalam permainan mobile legend. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat buat para player mobile legend yang masih baru bermain.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

18 komentar

  1. Paling seneng sama aurora, meteornya
    Tapi eudora juga cakep. Jsdi ga bisa push tower gan

    Lanjut main

    BalasHapus
  2. Vexana, hidung roman. Eh btw para penyihir ini namanya kece2 jadi kepikiran buat nama anak. Haha. Sorry oot. Honestly gue g paham sama sekali sama mobile legend 😂😂😂

    BalasHapus
  3. Eh paragraf 3 ada yang typo tuh. Kurasa yg dimaksud itu sakti, bukan sakti, ye kan?

    Wuaw, berarti kalo mau menang, pastikan punya mereka ya supaya tim makin kuat. Hmmm, oke, nanti kibilangkan temenku, hehe

    BalasHapus
  4. Wadaw masih pada main ML nih? Hahaha
    Gue barusan beli Argus. Gila itu speednya gila banget kalo udah late game yak! Suka banget hero type DPS kaya gitu. Apalagi ga pake manna. Bisa bebas ngeluarin skill tanpa takut kehabisan manna.
    Argus recomended juga kok buat yang bisa maininnya. Gue masih belajar make itu hahaha

    BalasHapus
  5. Aku nggak main game ini dan nggak mudeng semuanyaaaaa. Hahaha.

    Maafkan aku.

    BalasHapus
  6. Kalau sudah kenal sama masing-masing karakter hero nya, pasti jadi sering menang deeh...
    Game ML ini ada cheat nya ga, mas?

    ((gak hobi nge-cheat, tapi kalau ngliat kaka main trus mentok, suka bange tuuh..mendadak gak terkalahkan))

    BalasHapus
  7. Mungkin ini yang namanya belajar ya mas, sering-sering baca blog ini lama-lama aku bakal hapal deh seluruh hero di ML, atau jangan-jangan bisa bertransformasi jagi gamers lagi :D

    BalasHapus
  8. Aku kok terkagum2 sama skill mereka ya. Andai di dunia nyata ada wanita kaya mereka, mgkn poligami tdk perlu ada *eh

    BalasHapus
  9. Hmmmm.....
    Untung ane gak pernah coba2 dgan game online. Jadi gak terlalu kepo tentang duni game.
    Hehe, mau dibilang ane gak kenal game akibat gagal piknik, sih iya. Tapi ane lebih milih baca2 saja.

    BalasHapus
  10. Aurora penampilan dan kemampuannyanya kece mungkin itu yg disukai (andai aku gamer hahaha).
    Kalau Vexana, mungkin org males milih krn sisi penampilannya itu kali ya, apalagi kalau tokoh2 itu dimainin gamer cewek #analisasotoy :P

    BalasHapus
  11. jujur aja saya gak maen ML mas walaupun banyak orang yang main di kantor. Takut saya kalau ntar ketagihan maen game terus dan lupa waktu hihih.. Dulu game COC yang booming aja gak ikutan maen hehee

    BalasHapus
  12. Lagi-lagi Mobile legend, nyahaha. Tapi yang Aurora aku jadi inget permainan di Line Ranger yang ice itu sih, ya ampun ketauan deh mainnya yang karakternya imut2 wkwkw oh wyyyy :((

    BalasHapus
  13. Vexana bisa nyantet? Luar biasa hero dr mobile legend ini. Jangan sampai dijadikan maha guru dr para dukun deh. Kan serem jg kalau mereka berkiblat pd game masa kini

    BalasHapus
  14. Duh sebenarnya ML ini berapa sih tokohnya? Perasaan banyak banget wakakakakaka.
    Tapi seru yah tokoh2nya... Walau aku sendiri tersesat pas mainnya haha

    BalasHapus
  15. Sejujurnya saya gak main beginian mas. Tapi dr segi penulisan saya acungi jempol Krn begitu informatif. Hanya tinggal ditambah meta keyword SEO nya bakal meningkat.

    BalasHapus
  16. No satu kayanya seru deh...,buat menghilangkan penat..tapi biasanya makin penat..cuma keasyikan capeknya jadi ga kerasa...


    Jonny nge-game sih oke..tapi jangan lupa ma tugas yang lain


    BalasHapus
  17. Bahas mobile legend lagi? Saya kurang menguasai,karena gak pernah main game ini. Tapi anak sama kepnakan saya,suka sekali main game ini.Nanti saya tanyakan tokoh-tokoh tersebut ke mereka, deh!

    BalasHapus
  18. Ketiga karakter di mobile legend ini melambangkan wanita ya ki, wah wah wanita perkasa. Aku blm pernah sii main game ini.

    BalasHapus